I like what I do and I do what I like, and just be myself.


Trust your heart and let fate decide.

Kamis, 15 Desember 2011

Aku Cinta Sekolah Marie Joseph. Part II

Saya sangat senang bersekolah disini, sekolah yang nyaman, dekat dari rumah, dan saya bisa mempunyai teman-teman yang banyak. Alasan saya melanjutkan SMA di sekolah ini karena saya nyaman, dan solidaritas di sekolah Marie Joseph itu tidak ada duanya dibanding sekolah lain. Saya sangat ingat teman 1 angkatan saya waktu saya di SMP Marie Joseph, kami sangat kompak. Kami menyelesaikan masalah bersama, bermain bersama, dan saat jalan-jalan pun kami bersama. Waktu itu kami pergi ke Mall Kelapa Gading kami semua anak Marie Joseph pergi 30orang lebih ke mall itu. Ada beberapa dari anak sekolahan lain bilang, "enak ya Marjo bisa bareng-bareng gitu". Guru-guru pun ikut bergabung bersama kami, guru-guru SMP pada waktu angkatan kami "SEMUANYA" yang paling the best!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar