I like what I do and I do what I like, and just be myself.


Trust your heart and let fate decide.

Kamis, 15 Desember 2011

SEA GAMES BASKETBALL 2011 @Britama Arena Sportmall Kelapa Gading, Jakarta Utara.


Sea games yang ke-26 ini diadakan di Indonesia, pembukaannya diadakan di Palembang dari tanggal 11-22 November 2011.
Yang kali ini kebetulan dekat sekali tempat pelaksanaan Basketnya di Sportmall, karena saya juga hobby bermain basket saya sangat tertarik untuk datang. Ketika saya datang, saya langusng tertarik dengan team basket dari Phillipine. Sampai semua pertandingan mereka saya datang, dan saya kesampaian untuk meminta foto dengan 1 team (hihihi). Mereka bermain sangat hebat dan memenangkan medali gold saat sea games itu. Sampai sportmall tutup saya dan teman-teman saya masih aja di dalem arena basket itu untuk berfoto sampe lampunya dimatiin kami pakai blitz. HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar