I like what I do and I do what I like, and just be myself.


Trust your heart and let fate decide.

Kamis, 15 Desember 2011

Classmeeting 2011-2012


Classmeeting diadakan setelah selesai ujian akhir semester 1 pada tahun 2011 ini di Sekolah SMA Marie Joseph, acaranya seru ada lomba basket putra putri, futsal, badminton, estafet, catur, rolling path, dan rubik. Paling seru kalo menurut gw itu badminton dimana semua orang bisa bermain badminton dan memang permainan itu seru. Saya dikelas XD dan saya sebagai OSIS yang menyelenggarakan classmeeting itu juga. Kelas saya menjadi juara 1 saat classmeeting waktu itu. Padahal di kelas saya yang ikut lomba dari 20an murid cuma 7 orang paling dan orangnya hanya itu-itu aja. Tapi karena kami memang hebat makanya kami bisa juara terutama karena kami kompak! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar