I like what I do and I do what I like, and just be myself.


Trust your heart and let fate decide.

Kamis, 15 Desember 2011

Ret-ret SMP Marie Joseph

Waktu itu saya mengikuti Ret-Ret SMP Marie Joseph waktu saya kelas 9. Saya menginap 3 hari 2 malam di Rumah Ret-Ret Pratista di Bandung. Saya pergi dengan kelas 9D dan kami pergi ada sekitar 45 orang. Perjalanan kami sekitar 2-3 jam. Didalam bus kami semua bernyanyi, makan, bercerita, foto-foto, dan tidur. Disana kami melakukan banyak sekali aktivitas dan banyak perubahan. Kami mendengarkan sabda Tuhan, sharing, bermain games, banyak lagi, makanan disana enak-enak, kebersamaan kami disana sangat luar biasa. Awalnya kami sangat mau pulang, tapi tiba hari terakhir kami sangat tidak mau pulang kami ingin disana terus. Banyak sekali pengalaman tersebut. Benar-benar saya tidak menyesal mengikuti Ret-ret SMP Marie Joseph! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar