I like what I do and I do what I like, and just be myself.


Trust your heart and let fate decide.

Jumat, 16 Desember 2011

Just read and give more attention ! :)

Tujuan saya mengikuti lomba blog di Marie Joseph dengan tema Aku Cinta Sekolah Marie Joseph untuk memenangkan juara di kategori SMA, jika saya bisa memenangkannya saya bisa mendapatkan potongan uang sekolah dan saya bisa menyenangkan mama saya. Selain itu, saya bisa mempromosikan sekolah Marie Joseph dengan semua yang saya posting misalnya semua kegiatan yang saya ikuti, semua kepanitiaan yang terbentuk, semua sejarah visi misi Marie Joseph, dan rasa bangga saya bisa memperkenalkan Marie Joseph ke dunia luar. Kesan saya selama saya sekolah disini selama 4 tahun dan itu sangat menyenangkan!!! Ada sedih sama senang, tapi banyak senangnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!! Teman-teman yang kompak, guru-guru yang super apalagi guru SMP dan terutama juga teman-teman semasa SMP. Pokoknya waktu SMP itu benar-benar yang paling gak akan lupa and we call it "when amazing happens" Thankyouuuu for reading, God bless you! Tunggu postingan berikutnya yaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar